catatan kecil KERLIPers 2011

  • cinta = virus mematikan yang menyerang folder hati setiap umat manusia.
  • dicintai sepenuh hati oleh seseorang akan memberimu kekuatan. mencintai seseorang sepenuh hati akan memberikanmu keberanian.
  • anda adalah orang penting. dilihat dari hidunf anda, tatap mata anda. anda hanya satu di dunia ini. setelah anda menjadi anda.
  • cinta itu membutakan mata anak cucu adam dan hawa.
  • cinta adalah suatu keadaan yang mencekik.
  • cinta itu tidak bisa di ungkapkan, tetapi bisa di rasakan.
  • cinta adalah perasaan yang mendebu-debu
  • saat tak dapat ingin di dapat, saat telah dapat langsung di lepas.
  • cinta adalah sesuatu yang manis diawal dan sangat pahit diakhir
  • cinta yang berarti yaitu saat cinta itu mendekat, maka terasa jauh dan bila cinta itu menjauh, akan terasa dekat
  • sekarang engkau telah rata dengan tanah / di telan bumi meninggalkan ku sendiri / untuk kembali kepangkuan sang kuasa
  • kesedihan terbesar adalah di saat kesedihan itu terpendam di sanubari hati / keluar dari bibir, mengoyak kulit hati
  • sudah lama kau meninggalkanku sendiri, sahabat / di dunia yang fana ini kau pergi tanpa alasan yang jelas / yang membuat kesedihan di dalam hatiku ini
  • terkubur di antara bintang
  • ketika kau beranjak keawan yang lebih tinggi / aku hanya bisa meraung sendiri degan kesunyian
  • saat ini ku merasa hanya bintang bintang di langit yang dapat menemaniku, disaat kau pergi meninggalkanku
  • saat angin tak bisa lagi berpihak, daku hanya bisa termenung di bawah angin yang tak lagi bisa menyejukkan hatiku
  • saat laut menjadi penghalang / kau tetap menganggap kami sebuah sampah / yang tak mungkin sejajar denganmu
  • terlalu terpurukku dalam kesedihan ini / perih hidup yang kurasakan saat ini / membuatku lemah dan tak berdaya / tak kan ada lagi cinta dan rasa untukmu / dari ku . . . selamanya!
  • saat kau pergi hening rasa ruang ini
  • meski kita hitam putih, walau kita api dan air, tatkala jarak memisahkan, kita tetap satu seperti awal kita bertemu
  • perih hati menusuk jiwa membuat aku tak tahan dengan kehidupan ini
  • malam indah gulita ku ingin bintang jatuh hampiri hatiku yang terluka, yang sinarnya dapat membuat kedamaian di hati ini yang telah lelah akan duka yang begitu mendalam.
  • dengan puisi aku bernyanyi / dengan puisi aku merasakan / semua yang ada di hidup ini
  • sebuah kisah klasik yang mesti di kenang di dalam sebuah peti yang terkunci rapat yang telah membuat hidupku terhina
  • senja itu ... / air pantai berderu bak air mata / menunggu yang tak ada / hening hampa
  • jiwa menangis / jiwa pedih / melihat para koruptor di indonesia yang semakin menjadi jadi
  • terdiam aku dalam tempurung tempurung, penutup yang memerangkapku dalam pergejolakkan batin. dentang jarum jam membuatku tersentak / aku tak terlihat, aku tak terdeteksi, begitu juga dengan kau, aku tak terlihat di matamu, aku adalah gadis yang selalu menang, tetapi aku tidak akan pernah bisa menang di matamu
  • termenung aku mengingat kesalahanku, adakah pintu maaf untukku. kuserahkan pada Maha Kuasa ku
  • di bawah lamunan kutemukan sosok. di dalam lamunanku memikirkan dirimu. banyak dosa yang telah aku buat. oh maafkan diriku Tuhanku
  • SENJA DI MATAMU / kutatap dalam kedua matamu / entah apa yang kupikirkan ketika melihatmu / senja itu, kau katakan suatu kata / yang membuat gurat wajahku menjadi sayu / aku harus pergi, dan tak kan kembali
  • kau adalah permata bagiku / kau merupakan bagian dalam hidupku / tapi kenap kau hilang dari kalbuku / dan juga jiwa hidupku
  • aku hanyalah manusia. bisa bersalah dan menyakiti. tak seperti Tuhan yang sempurna
  • menangis... / berjerit hati ini / bagai petir menyambar diri // hujan membasahi wajahku / lilin yang dulu menerangi hatiku / redup dan mulai lenyap
  • aku disini. berada di dalam kesedihan. kesedihan yang takkan terbendung. kau layangkan aku ke angkasa, kemudian kau jatuhkan ku. tunggu, hati ini ingin berkata bahwa mereka telah tersakiti
  • TENTANG KESEDIHAN / tiba tiba, tanpa ku sadari / ku teringat saat saat / dimana aku akan terbaring / dan tak terbangun lagi // ketika aku berada di dalam tanah / dimakan oleh belatung belatung / dikelilingi oleh hewan hewan yang tak dikenal // menunggu saat dimana daging berubah menjadi tulang / menanti wajah yang cantik perlahan lahan luntur // itulah KEMATIAN! / tangisanku tak dapat ku hentikan / ketika ku ingat pada masa itu.



           Jambi, 17 Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar